Breaking

Sunday, June 14, 2020

PC. NU Garut Gelar Halal bi Halal

Photo Kegiatan Halal bi Halal


Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut menggelar acara Halal bi Halal bertempat di sekretariat PC. NU Garut Gedong Hejo Jl. Suherman No. 117 Tarogong Kaler pada hari Minggu (14/06/2020).

Acara ini dihadiri oleh jajaran Syuriah dan Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut, perwakilan Banom, perwakilan Lembaga dan beberapa perwakilan dari Majlis Wakil Cabang. Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian tawasul yang dipimpin oleh KH. Ubun Bunyamin.

Drs. KH. Atjeng Abdul Wahid selaku Ketua Tanfidziah dalam sambutannya menyampaikan keberlangsungan kegiatan meskipun sederhana karena alasan protokol Kesehatan akan tetapi tidak mengurangi esensi dari kebersamaan untuk mewujudkan keberhasilan cita-cita kolektif.

“acara ini sebagai upaya membersihkan titik hitam baik secara pribadi maupun secara kolektif organisasi. hal tersebut perlu untuk kita kembali ke fitrah membangun Kabupaten Garut mewujudkan NU sebagai organisasi yang selalu membawa kesejukan kepada masyarakat”tutur Ketua Tanfidziah.

Dalam kegiatan tersebut KH. Rd. Amin Muhyidin Maolani selaku Roisy Syuriah menyampaikan amanat organisasi terkait pentingnya untuk melaksanakan agenda pelantikan kepengurusan PC. NU Kabupaten Garut Masa Khidmat 2020-2025.

“harus tetap dilaksanakan pelantikan PC.NU Garut akan tetapi tetap harus dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Adapun teknisnya mari kita untuk musyawarahkan bersama” tutup Roisy Syuriah

Agenda penutup sekaligus inti acara adalah dialog dengan menghadirkan pembicara Ayik Heriyansyah selaku Divisi Pengembangan SDM PW. LDNU Jawa Barat dengan mengangkat tema Bongkar Halusinasi Hukum Islam “Perspektif eks-HTI dan Radikalis” kemudian dipungkas dengan acara doa bersama.(Muhamad Dadan N)

No comments:

Post a Comment