Breaking

Friday, June 19, 2020

MWC NU Bayongbong Rencanakan Bentuk Lembaga Usaha



Majlis Wakil Cabang Nahldatul Ulama Kecamatan Bayongbong menggelar kegiatan Revitalisasi Organisasi dan Rencana Pembentukan Lembaga Usaha yang bertempat di sekretariat MWC NU Kecamatan Bayongbong, Jum’at (19/06/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh Pengurus Ranting NU, Lembaga dan Banom se-Kecamatan Bayongbong. Hadir pula Kepala Desa se-Kecamatan Bayongbong.
Acara yang dihadiri Roisy Syuriah PC. NU Kabupaten Garut di dampingi oleh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut serta Jajaran Pengurus MUI Kabupaten Garut, di buka dengan pembacaan Al-Qur’an dan Sholawat oleh Ahmad Affandi dan Hadarah (Tawasul) dipimpin Ust. Amang Wajihadin.
H Asep Rosyad selaku Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan pentingnya kegiatan ini mengingat kerap sekali warga Nahdliyin terjebak pada persoalan ekonomi sulit bangkit dan mengembangkan kegiatan ekonomi
“setelah kami cermati seperti ini keadaannya,  sebagai pengurus kelembagaan NU di tingkat kecamatan berupaya memberikan solusi untuk kemandirian ekonomi umat khususnya warga Nahdliyin di Kecamatan Bayongngbong” terang H. Asep
Peserta Kegiatan sedang khusu mendengarkan uraian materi
Sementara itu, Ketua Tanfidziah MWC NU Bayongbong Ir, H.Asep Ahmad Saefuddin dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini sebagai penegasan program kerja MWC terutama dalam bidang ekonomi Nahdiyyin.
“semoga apa yang kami cita-citakan ini sebagai program kerja dapat terealisasi dengan baik, dimudahkan dalam prosesnya dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat khususnya warga Nahdliyin” Tutup Ir. H. Asep
kegiatan ini diisin dengan pembinaan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut serta Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Garut kemudian di tutup dengan do’a. keseluruhan agenda acara dalam kegiatan ini dipandu penata acara Deni S.Hamdani (Muhammad Hilmi Jarsidiq dan Tantowi Taftazani)

No comments:

Post a Comment