Breaking

Monday, May 18, 2020

PAC. IPNU-IPPNU Singajaya Bagikan Masker untuk Masyarakat

Anggota IPNU-IPPNU Kec. Singajaya Membagi-bagikan Masker Terhadap Pengguna Jalan

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama Kecamatan Singajaya bekerjasama dengan Pihak Kecamatan Singajaya, Kapolsek Singajaya dan Instansi lainnya melakukan aksi sosial turun ke jalan pembagian masker.

Sebanyak seribu masker dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekita dalam Gerakan yang bertajuk satu kader satu masker ini. Dilaksanakan bertempat di Jalan Surapati Desa Sukawangi (Depan MTs Riyadul Huda) Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, Selasa (19/05/2020).

An-an Abdurohman selaku Ketua PAC. IPNU Kecamatan Singajaya juga coordinator pelaksana kegiatan menyampaikan; kegiatan ini terselenggara atas partisipasi dan donasi warga Nahdliyin serta sumbangan dari Desa Cigintung.

“kami sangat beterima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan sumbangsihnya hingga kegiatan sosial ini dapat terselenggara. Semoga apa yang telah diberikan menjadi sebuah amal ibadah yang diterima di sisi Allah SWT.” Ucap An-an

Sementara itu Ketua PAC. IPPNU Kecamatan Singajaya Yufa A'yun Farihah yang ditemui dilokasi yang sama menjelaskan kegiatan ini sebagi upaya mengajak masayarakat untuk mencegah penularan Covid-19.

“kami berusaha agar masyarakat terhindar dari corona dengan menghindari kontak dengan yang lain. Selain itu agar masyarakat bisa mentaati prosedur yang ditetapkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus ini dengan disiplin menggunakan masker ketika berada di luar rumah” tutup A’yun


Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi generasi muda ditempat lain, selain itu upaya ini juga menjadi pemicu masyarakat semakin sadar akan pentingnya solidaritas sosial dan menjaga Kesehatan lingkungan (Dini/Muhamad Dadan N)

No comments:

Post a Comment