Breaking

Tuesday, May 19, 2020

PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Karangpawitan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

Photo : Kegiatan Pembagian Takjil Oleh Panitia

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama Kecamatan Karangpawitan gelar aksi sosial kemanusiaan berbagi takjil yang dilakukan berkat kerja sama dengan petugas check point karangapawitan. Sabtu (16/05/2020).

Sasaran dari kegiatan yang mengambil tempat di pos check point karangapawitan in meliputi msyarakat sekitar lokasi, tukang ojeg motor, pengendara sepeda motor, angkutan umum, hingga kusir delman.

menurut penanggung jawab kegiatan Yusuf Abdul Fatah kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke tiga kali setelah kegiatan pertama dan kedua dilakukan selang beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah kegiatan ke 3 yang bekerja sama dengan para petugas check point covid 19 karangpawitan berjalan lancar, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut” ujar Yusuf

Selain itu Yusuf menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk melatih sifat kepedulian generasi muda terhadap sesame berpegan pada prinsip-prinsi yang ada dalam ajaran Ahlussunnah Waljama’ah An-Nahdliyah.

“ketika kita melakukan kebaikan dan membiasakan hal tersebut dalam hal ini berbagi, tidak penting seberapa besar nilai yang diberikan. Akan tetapi yang terpenting bagaimana niat yang tulus dan dalam berbagi cinta terhadap sesama”tutup Yusuf.

Dilihat dari respon masyakat yang menjadi sasaran, mereka mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh anak-anak muda seperti yang dilakukan oleh PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Karangpawitan ini. (Yuni Tri Lestari S/ Muhamad Dadan N)

No comments:

Post a Comment