Breaking

Saturday, May 23, 2020

IPNU-IPPNU Tarkal Ajak Masyarakat untuk Meningkatkan Kecerdasan Sosial Mengahdapi Wabah

Kegiatan berbagi takjil dan Masker PAC IPNU-IPPNU Tarogong Kaler
Photo Bersama Pihak Kepolisian


PAC. IPNU-IPPNU Tarogong Kaler bekerjasama dengan Kapolsek Tarogong Kaler mengadakan pembagian masker dan takjil kepada masyarakat serta penggunaan jalan.

Kegiatan tersebut diadakan di kawasan daerah alun-alun Tarogong pada hari Sabtu (23/05/20), dimulai dari waktu sore hari sampai menjelang adzan maghrib.

Sejumlah pengurus dan anggota PAC. IPNU-IPPNU Tarogong Kaler antusias untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan yang bekerja sama dengan pihak kepolisian tersebut.  

Menurut Sandi Prayoga selaku koordinator pelaksana kegitan ini dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

“masih banyak masyarakat yang masih belum memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah. Kami juga membagikan takjil sebagai cara kami menyambut idul fitri dengan berbagi” Ucap Sandi

Sementara itu Restu Khoirul Anam Selaku Ketua PAC. IPNU Tarkal didampingi oleh Ketua PAC. IPPNU Tarkal Hafsah Safitri menyampaikan harapan dilangsungkannya kegiatan semoga bisa membawa perubahan terhadap pola kehidupan ditengah pandemi.

“semoga kegiatan ini bisa membawa perubahan terhadap masyarakat untuk meningkatkan kecerdasan sosial dalam menangani penyebaran wabah. Kita tahu Bersama-kan banyak masyarakat yang terlalu abai terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, kalau dibiarkan nantinya bisa repot semua orang” Tutup Anam

Kegiatan ini juga merupakan agenda penutup dari serangkaian kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan sekaligus salah satu program bakti untuk negeri yang ada dalam kalender kegiatan organisasi.

No comments:

Post a Comment