Breaking

Saturday, May 23, 2020

IPNU-IPPNU Kecamatan Leuwigoong Turun ke Jalan Jelang Takbiran

Turun Ke Jalan Jelang Takbiran
Photo: Pengurus PAC. IPNU-IPPNU Leuwigoong bagi-bagi masker di jalan


Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikat Pelajar Puteri Kacamatan Lewigoong mengisi kegiatan menyambut malam takbir dengan melakukan aksi sosial membagikan masker untuk para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.Kegiatan tersebut dilangsungkan diseputaran Jalan Lintas Leuwigoong pada hari Sabtu petang (23/05/2020).

Muhamad Imam Nahrawi selaku Koordinator pelaksana memaparkan alasan utama kegiatan ini adalah agar para pengguna jalan dan masyarakat sekitar Supaya lebih tertib dan lebih waspada atas kondisi yang sedang di alami.

“kami berusaha mengingatkan Kembali Untuk selalu waspada pada setiap keadaan dan Untuk mengingatkan kembali tentang diperlukannya memakai masker ketika menjalankan aktifitas di luar rumah” Jelas Imam

Sasaran kegiatan tersebut adalah masyarakat yang melintas di jalan dengan tidak menggunakan masker sekaligus juga mengedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan masyarakat.

Imam yang didampingi oleh para pengurus PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Leuwigoong menambahkan harus menumbuhkan kesadaran untuk menjaga diri di tengah pandemi.

“ditengah wabah pandemi ini sangat penting buat kita melaksanakan apa yang ditetapkan pemerintah, itu semua untuk kebaikan kita semua kalau salah satu diantara kita tertular kan yang repot bukan hanya dia tapi juga orang-orang disekitar. Ini juga para pengendara yang tidak menggunakan masker kalau bisa pihak yang berwenang berhentikan saja dan suruh pulang nantinya” tutup Imam.

Terlihat para pengguna jalan merasa terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan karena sifat dari kegiatan ini mengedukasi masyarakat untuk berhati-hati dan waspada ketika melaksanakan kegiatan di luar rumah dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan.(Arif Bahaudin)

No comments:

Post a Comment