NUGARUT ONLINE

website resmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut

Breaking

Tuesday, October 8, 2019

PC. IPPNU Garut Kedatangan Assesor Akreditasi



Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Garut kedatangan Tim Asesor PW IPPNU Jawa Barat dalam rangka visitasi akreditasi Pengurus Cabang se-Jawa Barat. (06/10/19).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung PCNU Kab. Garut dihadiri oleh pengurus Cabang IPPNU Garut. Menurut penanggung jawab kegiatan Rd. Kilma Karimatul Mardiah dengan diadakannya akreditasi pengurus Pimpinan Cabang IPPNU ini merupakan suatu kegiatan yang Garut sendiri harus andil ikut serta dalam kegiatan akreditasi ini. Supaya mendorong IPPNU Garut lebih rapih dalam memenage organisasi.

“kita bisa lebih berhati-hati dan apik dalam adminstrasi organisasi, dan kita mesti menyadari bahwa administrasi sangat penting untuk data organisasi supaya diakui, semoga PC IPPNU Garut bisa lebih tertib dalam administrasi , lebih loyal dan sadar lagi terhadap perkembangan organisasi IPPNU ini” tutup rekanita Kilma.

Sementara itu Tim Asesor dari pengurus PW IPPNU Jawa Barat Rekanita Aan Anisa dan Rekanita Siti Fatonah dalam wawancaranya menyampaikan bahwa PW IPPNU Jabar Award 2019 dalam salah satu rangkaiannya terdapat akreditasi pengurus Cabang IPPNU Se-Jawa Barat, kemudian kegiatan ini dilatar belakangi dengan, bahwa PW IPPNU Jabar ingin melihat potret PC IPPNU Se-Jawa Barat secara real dan terjun langsung, bukan hanya sekedar laporan dari pengurus cabang dan mengajak seluruh PC IPPNU Se-Jawa Barat untuk membenahi segala urusan Organisasi.

“begitu juga salah satunya untuk mensukseskan beberapa program PW IPPNU Jawa Barat sebelum kepengurusan ini berakhir, jadi memang ini menjadi barometer untuk nanti kedepannya ketika membuat kegiatan itu yang memang dibutuhkan oleh PC bukan berdasarkan asumsi kita. Harapannya ini ajang untuk berbenah bersama secara administrasi baik di tingkatan provinsi maupun pusat perlu pembenahan, termasuk juga dari pengurus cabang, mudah-mudahan isu ini juga dibawa ke tingkat nasional, mudah-mudahan ini menjadi awal kita pertama dari Jawa Barat” tutup salah satu tim asesor PW IPPNU Jawa Barat Rekanita Aan Anisa.

Pewarta: Ghina Rahmawati

No comments:

Post a Comment