NUGARUT ONLINE

website resmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut

Breaking

Saturday, October 5, 2019

Pelantikan Raya IPNU-IPPNU Se-Kecamatan Leuwigoong


Gambar: Prosesi Pelantikan 
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (PAC. IPNU-IPPNU) Kecamatan Leuwigoong menggelar pelantikan Pimpinan Komasariat dan Pimpinan Ranting se-Kecamatan Leuwigoong (06/10/19).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mesjid Al-Ghani Kecamtan Leuwigoong Kabupaten Garut dihadiri oleh ratusan anggota dan pengurus IPNU-IPPNU se-Kecamatan Leuwigoong juga dihadiri oleh puluhan masyarakat dan simpatisan Nahdliyin yang ada di Kecamtan tersebut.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Muhamad Imam Nahrowi; Pelantikan dengan tema Menjadikan Kader yang Militan dengan Kepengurusan Terstruktur merupakan pengukuhan secara formal dalam mekanisme organisasi yang kedepannya diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang solid dan mampu amanah dalam menjalankan tugas serta fungsi organisasi sebagaimana mestinya.

“Semangat dan antusiasme ini bukan hanya pada saat dilantik saja. Melainkan mampu terjaga sampai kelak akhir kepengurusannya, mengemban amanah dengan baik serta mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam internal organisasi dan menjadi wadah minat dan bakat para anggota”. Tutup Imam.

Sementara itu Ketua PC. IPNU Garut Daeng Syahrul Mubarok dalam sambutannya mewakili Kepengurusan PC. IPNU-IPPNU Garut menyampaikan, Pelantikan ini adalah pemberian amanah menjalankan organisasi sampai akhir kepengurusan. Tidak hanya sebatas hadir dalam kegiatan tapi juga berkontribusi untuk kemajuan lingkungan Kecamatan Leuwigoong ini.

“Semoga melahirkan program kerja dan kerja-kerja organisasi yang mampu memberikan kontribusi untuk lingkungan, menghasilkan program kerja yang baik dan kepengurusan yang amanah” tutup Daeng.

Kegiatan ini dimeriahkan pula dengan Festival Marawis antar Majlis Ta’lim se-Kecamtan Leuwigoong dan Istighasah yang pimpin oleh Pengurus Majlis Wakil Cabang Kec. Leuwigoong.

No comments:

Post a Comment